Paloma Pemanas Air Gas Terbaik

Kali ini saya akan memberikan review untuk paloma pemanas air gas terbaik sebagai salah satu merek yang paling banyak digunakan oleh user di indonesia. Paloma merupakan produk heater terbaik asal jepang dengan sistem kerja mengandalkan gas titanium, setiap heater merek paloma semuanya menggunakan teknologi gas untuk memanaskan air, sepertinya paloma benar benar yakin dan percaya diri dengan teknologi gas sebagai solusi terbaik untuk pemanas air karena hingga saat ini belum memiliki teknologi pemanas air yang menggunakan listri ataupun tenaga surya.

Water Heater Gas Paling Irit

pemanas air terbaik paloma asal jepang
paloma heater gas asal jepang
Paloma cukup terkenal dengan prinsip kerjanya yang super irit alias hemat biaya bayangkan 1 tabung gas elpiji kecil ukuran 3 kg bisa digunakan mandi sekitar 2 bulan kurang lebih (untuk pemakaian setiap hari mandi) dengan memakai water heater paloma anda tidak akan terbebani oleh biaya tunggakan listrik rumah karena paloma sama sekali tidak membutuhkan muatan listrik (100% electric free) alat elektrik rumah tangga ini akan bekerja mengandalkan batre (battery) sebagai sumber energi utamanya ... cukup simple bukan? penggunaan batre pun mampu bertahan hingga 5 bulan sebuah rentang waktu yang cukup lama. Kesimpulannya jika anda menggunakan pemanas air paloma maka biaya yang harus dikeluarkan adalah per 2-3 bulan sekali untuk mengisi ulang gas elpiji kemudian penggantian batre untuk per 5 bulan sekali ... cukup irit bukan?

Produk Heater Terbaik Untuk Rumah Tangga

Tidak hanya irit dan hemat biaya, water heater paloma juga tergolong sebagai salah satu produk heater peralatan elektronik terbaik untuk kebutuhan rumah tangga untuk beberapa alasan. Pemasangan atau instalasi paloma cukup mudah dan sederhana karena alat ini hanya memiliki 3 pipa saluran yaitu input air, output air (selang shower mandi) dan input gas titanium adapun asap hasil pembakaran gas elpiji akan keluar secara otomatis melalui cerobong asap berbentuk bulat silinder pada bagian atas alat ini. Hemat saya meskipun instalasi water heater gas ini cukup mudah sebaiknya anda menggunakan jasa pasang water heater murah jika anda sama sekali belum pernah menggunakan pemanas air berbahan bakar gas hal ini dimaksud demi kenyamanan dan keamanan keluarga saat mandi. Menggunakan paloma untuk mandi hangat cukup aman tidak usah takut kesetrum karena sama sekali tidak menggunakan energi listrik, yang perlu diperhatikan adalah tata letak kamar mandi yang harus memiliki ventilasi (saluran udara keluar) supaya ruangan kamar mandi tidak pengap dan lebih nyaman digunakan saat mandi. Demikian review untuk paloma water heater gas terbaik.